Ac Milan Di Bebaskan Mencari Klub Lain

Rio De Janeiro (News)-pada hari kamis Ac milan telah mengumumkan kepada pihak media bahwa Ronaldinho di bebaskan untuk mencari klub lain di brazil meskipun kontraknya dengan milan masih ada hingga bulan juni nanti.
"kami telah menandatangani perjanjian dengan milan dan hari ini saya bebas untuk menentukan pilihan saya di sini di Brazil,"kata mantan pemain bintang barcelona saat konfrensi pers di Rio de janeiro.
wakil presiden AC Milan Adriao Galliani,saat konfrensi pers  mengakui bahwa"secara prinsip"klub telah mengabulkan permintaan Ronaldinho untuk bermain di luar Italia.
Namun dia menambahkan"saya ingin menjelaskan bahwa milan tidak mengakhiri kontrak dengan Ronaldinho....Ronaldinho harus menyelesaikan masa kontraknya sebelum meninggalkan milan.
kontrak Ronaldinho dengan milan akan habis bulan juni tahun ini.
pada hari rabu,Ronaldinho telah di buat frustasi oleh milan.kemudian mengklaim bahwa milan sengaja mempersulit kepindahannya ke klub Brazil Gremio.
Tapi Hari Kamis ia pun melunak.
"waktu sangat indah saat bersama milan,saya merasa seperti bagian dari keluarga besar milan dan saya akan mengingat itu semua,"katanya.
mantan pemain barcelona dan paris saint germain itu akan bergabung dengan klub Brasil Gremio Atau Flamengo,seperti yang dilansir oleh beberapa media di Brazil.
Ronaldinho sebeelumnya di isukan akan bermain di liga premiere inggris bersama black burn rovers.
Agen dan saudara Ronaldinho ,Roberto de Assis,mengatakan masa depan pemain"akan di bicarakan minggu ini,dan kami akan mengevaluasi penawaran dari klub" yang tertarik padanya.
"Kami memiliki kontrak bersama milan,tetapi ada kesepakatan yang telah di buat milan yang memberikan kebebasan untuk bernegosiasi dengan klub brasil,"katanya.menambahkan bahwa kesepakatan itu melarang ronaldinho bergabung dengan klub italia lainnya.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright AC MILAN FANS CLUB Published.. Blogger Templates
Back To Top