Penantian Panjang Flavio Roma

Milan - Penantian 18 bulan untuk bermain di pertandingan resmi AC Milan akan segera berakhir untuk Flavio Roma. Kiper veteran itu hampir dipastikan diturunkan untuk pertandingan Coppa Italia melawan Bari.

Roma adalah kiper ketiga Milan di musim ini, yang digaet sejak musim panas 2009. Namun di sepanjang musim lalu ia tak sekali pun dimainkan. Kesempatan itu baru akan datang tengah pekan ini, Kamis (20/1/2011), saat Milan bertemu Bari di babak 16 besar Coppa Italia di San Siro.

Roma, yang pernah delapan tahun bermain untuk klub Liga Prancis AS Monaco, menjadi pilihan utama karena Marco Amelia sedang masuk ruang perawatan untuk memulihkan otot pahanya, dan Cristian Abbiati juga belum fit benar dari cederanya.

Selain penjaga gawang berusia 36 tahun ini, ada kemungkinan Andrea Pirlo juga akan dimainkan pelatih Massimiliano Allegri. Pengatur permainan Milan itu sudah sembuh dari cedera otot yang membuatnya absen sejak 18 Desember. Hanya saja, ia sepertinya akan dimainkan sebagai pengganti.

Setelah Bari, pertandingan berikutnya Milan adalah melawan Cesena di akhir pekan. Pasukan Rossoneri masih memimpin Seri A dengan nilai 41 dari 20 laga, unggul empat poin dari tim peringkat dua, Napoli.

sumber : www.detik.com

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright AC MILAN FANS CLUB Published.. Blogger Templates
Back To Top