Milan Dekati Lazzari Dan Ziegler

 AC Milan mulai melakukan gerakan serius di bursa transfer Januari demi memenuhi ambisi klub yang berharap tampil stabil di sisa kompetisi. Dilaporkan I Rossoneri kini fokus pada pemain Cagliari Andrea Lazzari dan bintang Sampdoria Reto Ziegler.

Il Corriere dello Sports melansir, orang kedua di San Siro Adriano Galliani telah menghubungi presiden Calgliari Massimo Cellino untuk membicarakan kemungkinan kepindahan Lazzari ke San Siro.

Untuk mewujudkan transfer, Milan mengajukan tawaran uang plus sisa hak kepemilikan Davide Astori. Cagliari disebut tidak senang dengan tawaran tersebut dan meminta setengah kepemilikan Alexander Merkel.

Spekulasi di bursa transfer lainnya menyebutkan Rossoneri ingin mendapatkan bintang Genoa Domenico Criscito, tetapi mereka nyaris tidak bisa berbuat apa-apa karena Genoa memberikan penolakan tegas. Hal ini tentu saja membuat Milan mencari opsi lain dan pencarian mereka berakhir di pemain Sampdoria, Ziegler.

Galliani menyatakan Milan bersedia membayar kewajiban 1.7 juta euro yang harus dibayarkan Sampdoria ke Real Madrid terkait Antonio Cassano dan sebagai imbalan, Sampdoria harus rela berpisah dengan Ziegler.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright AC MILAN FANS CLUB Published.. Blogger Templates
Back To Top