AC Milan siap menukarkan Pato dengan Mario Balotelli

AC Milan bersedia untuk memberikan umpan penyerang muda asal brazil, Pato untuk memikat bintang manchester city mario balotelli kembali ke italia.

Balotelli sedang berjuang untuk menyelesaikan sisa kontraknya di inter milan di musim panas ini dan kedatangannya kali ini di sangkut pautkan dengan rival se kotanya yakni AC MILAN
Dan koran italia la gazetta dello sport telah menyatakan bahwa balotelli ingin kembali ke sansiro dan milan ingin mengekplorasi ide menggunakan pato,21,sebagai bahan pertimbangan pertukaran.



Balotelli mengatakan rindu akan italia dan membuat perjalan reguler ke italia,AC Milan ingin mengambil kesempatan atas kunjungan Mario Balotelli ke italia dengan membuka pembicaraan dengan manager klub.
Tapi apakah pato ingin meninggalkan milan untuk pindah ke Manchester city...kita lihat perkembangannya nanti.Pato  telah banyak di isukan akan pindah ke chelsea sejak carlo ancelotti meninggalkan Rosonerri untuk pindah ke Stamford Bridge sebelum di mulainya kompetisi liga Italia.dan pato mengatakan  ia ingin bekerja sama kembali dengan carlo ancelotti di masa yang akan datang.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright AC MILAN FANS CLUB Published.. Blogger Templates
Back To Top